Genius Mind dari Aktivasi otak Tengah






I'can lake science and I'am want to life science to human life with the world science.
Aktivasi otak tengah merupakan jembatan untuk menjalakan fungsi otak kiri dan kanan.
PT. Genius Mind Consultancy Indonesia Budi / Mr. Chai 0819643168/06191033001 atau Mr. Tjung teck 08192023157 Alamat Email: Budi_jaya168@yahoo.com atau Tjung_teck@yahoo.com
Ikan lumba-lumba : kasih sayang dan cerdas
Berpikir di luar lingkaran

PATHWAY TO GENIUS :JALAN UNTUK SEORANG GENIUS
LINGKARAN MERUPAKAN GELOMBANG OTAK

Tujuan untuk pendidikan
Genius Mind dari Aktivasi otak Tengah
Masalah terbesar Manusia saat ini : Otak manusia 95 % Tidak dipakai.

Memori
konsentrasi
GMC MEMILIKI JAWABANNYA

AKTIVASI OTAK TENGAH
MANFAAT AKTIVASI OTAK TENGAH :
  1. MENIGKATKAN KONSENTRASI
  2. MENIGKATKAN DAYA INGAT
  3. MENIGKATKAN KREATIVITAS
  4. MENIGKATKAN DAYA PAHAM
  5. MENIGKATKAN TALENTA
  6. MENYEIMBANGKAN HORMON
  7. MENGUBAH KARAKTER
  8. MENSTABILKAN EMOSI

Banyak orang di dalam kehidupan sehari-hari cenderung aktifnya lebih banyak mengunakan otak kiri untuk berpikir dan bekerja sampai dengan kekuatan otot yang seperti kuli,pekerja kator dan pekerja berat sehingga setelah bekerja merasa capek dan letih bagian otak kiri karena otak kiri dengan konsentrasi dengan 1.logika 2.hitungan 3. Berbicara 4. Membaca 5. Menulis 6. Analisa sampai keseimbangan tidak stabil sehingga banyak bekerja dan otak kiri terasa letih dan capek sedangkan otak sebelah kanan saja dipakai juga akan hal demikian bagi orang yang selalu melakukan kegitan sehari -hari dengan mengunakan otak kanan maka biasanya akan muncul 1.kepribadian 2.Kreativitas 3.Intuisi 4. Implementasi 5.Performa yang akan muncul di dalam kehidupannya sebagai individu seorang manusia, akan tetapi semua itu banyak terdapat kehidupan ini yang menjalankan kehidupan sehari-hari yang sebenarnya kalau kita dapat mengetahuinya lebih lanjut dengan kondisi bagian otak ini maka lebih baik mulai untuk belajar untuk mengunakan otok kiri dan kanan yang supaya bekerja lebih seimbang dari pada mengunakan salah satunya, dalam dunia mengAktivasi otak tengah banyak menghasilkan kemajuan pesat di bidang ilmu pengetahunan ini jauh lebih berkembang dari kehidupan itu jadi kalau melihat setiap program Aktifasi otak tengah banyak hasil yang bisa di lihat dengan kajaiban kehidupan manusia itu tentuya manusia itu akan menjadi cerdas,genius dan Aktif dalam hidupnya dengan mengunakan otak kiri dan kanan yang tentuya sudah di Aktifasi otak tengah,sehingga otak tengah sebagai jembatan untuk menjalankan atau Aktifnya otak kiri dan kanan akan lebih sempurna ketimbang pakai sebelah saja.

Coba akan mulai belajar dari diri sendiri supaya bisa mulai melatih diri untuk mengAktivasikan otak tengah ini supaya kehidupanya akan lebih baik dan seimbang dalam kehidupan segalah hal,seperti halnya dengan munculnya hasil Aktivasi dari otak tengah yang banyak di lihat dengan kemampuan yang lebih jauh dari sebelumnya seperti orang bisa melihat dengan mata tertutup,mencium sesuatu berbentuk zat waran dan sebagainya lebih tajam dari penciuman sebelumnya,membaca pikiran orang lain,mendengar sesuatu yang lebih tajam dari sebelumnya istilahnya enam indrah kehidupan manusia akan jauh lebih baik dan sensitif untuk lebih di rasakan,seperti halnya banyak yang dilihat dengan kondisi Aktivasi otak tengah bagi yang sudah di aktifasi otak tengah maka kondisi orang itu atau seorang anak akan munucl yang berbeda dengan yang lainnya seperti bisa naik sepeda dengan kedua mata tertutup dengan kain,berjalan dengan mata tertutup kain,melihat angka dari kartu permainan dengan mata tertutup kain,dapat mengenal zat waran dengan mata tertutup kain,mengambar dengan mata tertutup kain,membaca dengan mata tertutup kain dan sebagainya,biasanya orang atau anak tersebut lebih genius dari orang yang belum di Aktivasikan otak tengah baik cara pola berpikir dan melakukan semua kegitan sehari-hari, namun semua itu bisa dilakukan apabilah sudah mengAktivasi otak tengah itu.

Banyak cara Aktivasi otak tengah yang dilakukan dengan pelatihan-pelatihan dan mengunakan musik yang bergelombang Alpha yang tujuannya mengAktivasi otak tengah itu dan yang lainya seperti mantra yang bersifat dengan gelombang Alpha dan Meditasi biasanya Aktivasi otak tengah dengan kondisi otak tengah di Aktifkan untuk menjembatani otak kiri dan kanan supaya Aktif dari kedua otak kiri dan kanan dan orang akan berpikir dengan kedua otak kiri dan kanan dan orang akan genius dalam banyak hal,seperti halnya Aktivasi otak tangah setiap gelombang yang dipancarkan dari otak tengah dapat dilihat mata dan dapat juga dilihat oleh otak tengah atau dibaca oleh otak tengah,jadi fungsi Aktivasi otak tengah ini tentunnya dengan gelombang dari otak tengah yang di Aktivasikan dan biasanya akan muncul cahaya yang seperti matahari di dalam mata indra keenam dan akan berbentuk seperti TV yang akan muncul seperti mata melihat walaupun kedua mata di tutup oleh kain.

Kalau dengan Meditasi gimana ? tentuya dalam Meditasi banyak yang di praktekan dengan keseimbangan batin dengan konsentrasi penu yang mencakup kesimbangan selulunya baik badan jasmani dan rohani yang tentunya mengkatifkan semua indrah dan pengendalian diri dalam bentuk kesadaran penu dari pikiran (citta) maka kondisi duduk Meditasi bisa di niatkan dengan konsentrasi Aktifkan otak tengah dengan Meditasi.






Popular posts from this blog

Masa Pendidikan formal dan nonformal